Cara aktivasi Office 2016 dengan KMS Auto ++ berhasil 100%

Aplikasi, Komputer78 Dilihat

simpangdua- KMS auto ++ adalah sebuah tool untuk mengaktivasi kunci produk Office 2016. Aplikasi ini muncul karena MS Office sering mengalami expired, sehingga office tidak bisa dipakai. Jika anda ingin aktivasi office 2016 gratis alias tidak berbayar gunakan aplikasi KMS auto ++ 1.6.2.

Aplikasi ini dikembangkan pihak diluar Microsoft, jadi Microsoft tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. simpangdua berikan saran untuk membeli lisensi office 2016 resmi dari microsoft, dengan demikian semua file anda akan lebih terjamin keamananya. 

baca juga : cara uninstall office 365 bawaaan windows

Bagi anda yang berminat menggunakan tool ini sebaiknya backup data dan file-file penting ke dalam hardisk, flaskdisk ataupun di penyimpanan cload seperti google drive. berikut langkah-langkah aktivassi office gratis dengan aplikasi KMSauto++

Aktivasi Office 2016 Permanen dengan KMS Auto++ 1.6.2

Untuk aktivasi office 2016 ini tanpa memerlukan product key / tanpa license key, langsung saja gunakan aplikasi KMS Auto++ 1.6.3. Berikut cara mudah aktivasi office 2016 dengan KMS Auto++ permanen.

1. Nonaktifkan semua antivirus dan windows defender.
2. Download aplikasi KMS Auto disini.
3. Ekstrak file aplikasi KMS auto ++ 1.6.3
4. Buka tool KMS kemudian klik KMSAuto++

5. Klik aktivate office seperti gambar dibawah ini

6. Kemudian saat keluar tulisan are you sure? silahkan klik kembali.

7. Klik Yes saat muncul peringatan

7. Tunggu sampai proses aktivasi selesai, ditandai dengan pesan AKTIVATION SUCCESFULL

8. Selesai 

Setelah proses aktivasi dengan KMSAuto++ suksesfull, kemudain silahkan buka office Anda, jika berhasil maka tulisan expired/permintaan lisensi akan hilang. admin sarankan untuk membeli lisensi yang resmi dari mikrosoft. 

Demikian artikel simpangdua yang membahas tentang cara aktivasi ms office dengan KMSauto++ 1.6.2, semoga bermanfaat. terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.